Senin, 23 April 2012

Shampoo Penumbuh Rambut




Mari temukan produk yang tepat untuk mengatasi masalah-masalah rambut Anda – rambut rontok, rambut bercabang, rambut kusut, rambut rapuh dan patah. Fakta menunjukkan setiap harinya secara normal kita akan kehilangan 50 hingga 100 helai rambut.

Akibat paparan polusi, bahan kimia dan penyebab lainnya mengakibatkan penuaan kulit kepala serta kutikula rambut yang menjadi rusak. Ini menimbulkan masalah pada rambut Anda.

SUUEN II PROFESSIONAL diformulasikan khusus untuk mengatasi rambut Anda yang bermasalah , mengembalikan rambut sehat, berkilau dan kuat Anda.

SUUEN II PROFESSIONAL shampoo dengan konsep yang luar biasa dan berbeda dengan produk-produk yang telah ada walaupun sebagian formulasi SUEEN masih memiliki beberapa kesamaan dengan produk lainnya.

Apa yang menjadikan SUUEN II PROFESSIONAL berbeda dengan produk lainnya?

SUUEN II PROFESIONAL menggunakan 3S Technology:
-  Sel Batang Tumbuhan (Stem Cell Callius) (Mencangkok Teknik Kalus)
SUEEN  dengan inovasinya meluncurkan pencangkokkan sel batang tumbuhan dengan mengunakan teknik kalus. Padi, Tomat, Bunga Teratai, dan Angrek Angraecum , kemudian 4 jenis yang berbeda tersebut di kalus (Callus) dan diproses hingga dapat menghasilkan produk yang berkhasiat dan berkualitas
-  Larutan Asli Obat-Obatan China 35%, tablet 0 %
SUUEN II Professionals mengandung 35% larutan asli obat-obatan China. Ramuan obatan China sangat berkhasiat untuk rambut dan memelihara kulit kepala menjadi segar, terlebih SUUEN ini berbahan dasar air tidak berbentuk tablet serta diperkaya ramuan China maka menghasilkan kualitas terbaik.
-  Ekstrak Alam 100%
SUEEN II Professionals mengandung bahan ekstrak alami 100% sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai efek sampingnya pada kulit kepala dan rambut.

RICE CALLUS stem cell extract Ekstrak Kalus (Callus ) Padi
Pengolahan dan hasil produk ini mengandung Ekstrak kalus (Callus) Padi dan digunakan pada kulit bagian luar.
Manfaat : Ekstrak Kalus Padi mengandung zat antioksidan, efektif mempercepat meregenerasi sel kulit (efektif meremajakan kulit), efektif mengendalikan tirosinase, memperbaiki permasalahan kulit kepala yang mengarah pada efek anti garam.

SUUEN II Scalp All in one Cleanser ini efektif memaksimalkan kesegaran kulit kepala, mengecilkan pori-pori kulit kepala, efektif membersihkan kotoran kulit kepala, meredakan pori-pori yang meradang dan menjadikan rambut berkilau.

Langkah 1 : Basahi rambut dengan air hangat kemudian ambil shampoo secukupnya sambil memijat lembut
Langkah 2 : Diamkan lebih dari 3 menit hingga meresap pada kulit kepala
Langkah 3 : Bilas hingga bersih sampai busa shampoo tersebut tidak ada

Dianjurkan keramas 2 kali daripada 1 kali untuk hasil yang lebih maksimal. 1 kali keramas untuk membersihkan kotoran kulit kepala, kedua kali untuk pemijatan.

Untuk informasi / order, hubungi: 085398899998 / 087878794888 / 083186881057.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar